Sabtu, 21 November 2009

Me and John Mayer's Songs


Lho mungkin pada bingung, kenapa gue selalu menempatin John Mayer sebagai Star of the Week setiap minggunya, satu aja sih sebenarnya alasannya : I LOVE ALL OF HIS SONGS, SO MUCH !!!
Yang jadi faktor utama gue kesukaan gue sama lagu- lagu doi bukan cuma karena suara doi yang keren, tapi juga lirik- lirik lagu doi lagu doi yang kadang- kadang bakal bikin tersenyum dan tersentuh. Lagu doi yang pertama kali gue dengar adalah 'Say', pas kelas satu SMP. Gue dengar lagu itu dari radio, karena lagu itu gue jadi rajin ngedengar radio cuma buat nunggu lagu itu di putarkan. Rasanya tugas sekolah yang menumpuk bakal siap gue kerjakan kalo gue udah ngedengarkan lagu itu. Menjelang naik kelas dua, gue mulai lupa sama lagu itu dan cuma fokus ke pelajaran. Tapi, pas gue udah punya flashdisc dan mulai mengerti gimana cara ngedownload lagu, gue jadi ingat sama 'Say' dan kepikir buat ngedownload lagu John lainnya yang rata- rata sekaliber Grammy Award.
GOD, setelah gue ngedengarkan lagu doi yang lain gue makin cinta mati sama lagu-lagu doi.

Lagu 'Your Body Is A Wonderland' bikin gue selalu tersenyum setiap kali ngedengarkan lirik genitnya lewat lantunan suara John yang merdu.
'Gravity' bikin gue kagum sama olah vokal John yang matang, gue juga selalu ngedengarkan lagu itu kalau lagi bete dan pengen relaks.
Tembang 'Daughters' bikin hati gue tersentuh sama lirik dan penjiwaan John dalam lagu tersebut. Lagu itu juga bikin gue berjanji sama diri gue sendiri kalo gue sudah punya anak nanti gue bakal mendidik anak gue sebaik- baiknya. Satu lagi, gue juga punya tradisi yang gak bakal gue lewatkan, yaitu, kalau setiap kali gue Browsing Internet gue enggak bakal lupa buat menyaksikan Video Klip 'Daughters' di Youtube.
'Waiting On The World To Change' adalah lagu berbobot yang bakal asyik di dengar disamping tema liriknya yang meng-universal.
Lagu 'Belief' gak terlalu bikin gue terkesan sih, tapi, gue suka suara John yang keren di lagu ini. 'Dreaming With A Broken Heart' enggak bosan-bosannya bikin gue suka buat ngedengarkannya. Mengutip lirik lagu itu: 'When dreaming with a broken a broken heart, The waking up is the hardest part...'. Duh, KEREN!!! Lagunya mellow, tapi di balut sama sedikit genre rock. Siip lah!!!
Lagu baru doi yang judulnya 'Who Says' bikin gue jatuh hati di 'Pendengaran Pertama' ( maksa banget sih bahasanya !!! ) . Gue juga suka video klip-nya yang terkesan personal buat John seorang. Harapan gue sih mudah- mudahan juri-juri Grammy Award msukin lagu itu ke daftar pemenang dan nominasi- nominasinya, AMIN!!!

And for John, thanks for spends my life by your songs ! Thank You So Much!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar