Jumat, 06 November 2009

A Reunion

Malam tadi,tepatnya tanggal 6 November 2009,gue ikut mendampingi mama gue dalam acara reuni SMP 1 1970-1990. Acara yang semula gue bayangkan bakal ngebosenin dan terkesan datar itu ternyata sangat meriah layaknya sebuah festival. Acara yang berlangsung di halaman muka Swiss Bellhotel itu berlangsung meriah dan ramai. Disana gue juga ketemu sama Ishlah dan Annisa yang bakal menari tari Japin khas Banjar sebagai salah satu bagian dari acara. Selain mereka gue juga ketemu Lisa dan Fahriah,Lisa mendampingi mamanya sedang Fahriah ikut mengisi acara sebagai paduan suara yang saynagnya gak sempat gue saksikan. Malam itu banyak om-om dan tante-tante nostalgia dengan kejadian masa lalu yang mungkin lucu untuk diingat kembali.Malam itu juga cuaca sangat bersahabat (kata Lulu itu karena cuaca sudah di pawangi oleh Pawang Hujan yang berjumlah 4 orang) dan semua orang tampak terbawa arus mengikuti acar berlangsung. Aku, Lisa dan Fahriah melakukan 'wisata kuliner' ala kami sendiri,dimana kami berkeliling dari satu tempat yang menyediakan makanan ke tempat yang lain,hehehe ,kan mumpung gratis jadi sikat aja! Menjelang akhir acara aku dan Lisa belum pulang karena orang tua kami masih asyik bercengkrama. Kami pun duduk di kursi dan merelekskan diri sejenak. Seraya mengistirahatkan diri kami asyik ngobrol dan berangan-angan bagaimana kalau kami nanti kalo kami bertemu di reuni macam ini. Lisa berkata kalau iya gak mungkin lupa sama gue,anak yang bercita-cita jadi aktor terkenal,katanya. Aku pun ikut membayangkan bagaimana kami kelak nantinya dan aku pun hanya bisa berharap kalau semua cita-cita yang kami impikan menjadi kenyataan. Seiring malam yang semakin larut,kami pun pulang dengan perasaan puas dan kenyang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar