Sabtu, 31 Oktober 2009

My Ritual

Layaknya ular yang selalu mengganti kulit lamanya dengan kulit baru yang lebih indah dan menawan,begitu pula layaknya dengan ritual cukur bulu bagi gue. Hal ini memang kelihatannya sedikit janggal kalo lo baca nih cerita soalnya 'masa cowok cukur bulu, sih?'. Nah, cukur bulu yang dimaksud disini adalah cukur bulu kaki dan tangan. Hal ini mungkin juga kelihatan simpel,tapi,bagi gue ini adalah sesuatu yang punya arti tersendiri buat gue. Setiap bulu yang tumbuh dan berkembang di kaki dan tangan gue adalah saksi dosa dan kesalahan yang gue buat selama ia tumbuh. Setelah gue berpikir dan berkata sama diri gue sendiri 'Kenapa enggak gue cukur aja nih "saksi" dan mulai menumbuhkan saksi baru yang natinya bakal menjadi saksi yang akan melihat sesuatu yang lebih baik dari "saksi" yang sebelumnya'. Dengan kata lain, cukur bulu bisa jadi awal mula gue memulai lembaran yang lebih baik dengan banyak berbuat baik bagi diri gue dan juga orang lain, serta lebih banyak beribadah sama Allah SWT dan berdoa kepada-Nya agar gue menjadi orang yang lebih baik setiap harinya. Setiap bulu yang tumbuh sekarang ini di tubuh gue gue yakin bakal melihat banyak kebaikan daripada keburukan. Semoga aja....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar