Senin, 15 Februari 2010

OBAKE !!!!!!

Minggu tanggal 14 Februari 2010 kemaren ( hari Valentine tuh ) gue sama anak- anak laennya ngabisin waktu bareng di SMASA ( SMA 1) buat masuk ke Obake ( rumah hantu Jepang ) . Sebenarnya selain Obake, ada banyak stand yang semuanya berbau ke Jepang- Jepang-an, mulai dari makanan sampai Games-nya! Asik, deh, tapi sayang, gue cuma bawa duit sedikit, jadinya cuma bisa nikmatin Jus Jeruk doank, deh!!!! Puncak dari hari itu gue rasa pas proses masuk ke Obake-nya. Mulai dari ganti- ganti pasangan ( kalo masuk Obake mesti sama pasangan, pria atau cewek terserah yang penting sama pasangan ) . Awalnya gue sama Febrian ( temen cowok gue ) udah janjian buat jadi pasangan, tapi kemudian di offer ke Nanda ( temen cewek gue ), gue pikir yah udahlah, daripada gak ada pasangan sama sekali. Antri buat masuk Obake-nya juga luar biasa!!!! Bayangin aja, kami ada di urutan 125, sementara masuknya mesti satu- satu !!!! Ya ampun, kepala gue sampai pusing ditambah ngantuk ( ini biasa gue alamin kalau ditengah keramaian di siang hari ) ! Akhirnya giliran aku sama Nanda. Kami masuk ke Obake sambil ngucapin Shitsurei Shimas ( peraturannya tuh! ). Nanda ngekor di belakang gue samabil megangin rompi gue ( takut ke pisah kali !). Obake-nya meliuk- liuk kayak terowongan, dindingnya dilapisin sama kertas koran sama kertas hitam. Belokan ke dua ada hantu ceweknya, lagi berdiri sambil nari atau ngapain gitu ( soalnya gerkannya gak jelas sih ), terus, belokan ketiga kami mesti lewat lubang yang bisa dilewatin sama orang. Terus itu kami sampai di ruangan yang cukup luas, disana banyak kakak-kakak yang lagi jadi hantu Jepang-nya. Ditengah ruangan ada pot sama pasir- pasir gitu, nah, disitulah puncak dari Obake-nya. Disana kami disuruh nyari cincin buat bisa ngedapetin Choco sebagai tanda kekompakan pasangan dalam Obake tersebut. Pertama kali mencoba nyari cincinnya kami kesusahan soalnya selain cuma di ternagin sama senter kecil, pasirnya juga nyusahin usaha kami, mana hantu- hantu pada keliaran lagi! Gue sempat- sempat aja bilang : " Baca Ayat Kursi! " ke Nanda, soalnya hantu pada bandel gitu! Nanda sempat bilang : "Nyerah kah ? ", tapi, gak boleh nyerah, gue pikir, udah sampai sini masa nyerah! Akhirnya kami sukses dapetin cincinnya ( pantesan susah nyari, cincinnya kecil banget!!! ) ! Di depan pintu keluarnya ada hantu cewek lagi ngaso, jadi, ya, kami kacangin aja!!!! Setelah keluar dari Obake gue jadi lega, deh!!!! Kami di kasih kue warna putih yang jadi tanda keberhasilan kami! Sesudah semua itu gue nge- SMS mama gue buat jemput minta pulang, lewat HP Priti yang pulsanya tinggal Rp. 300,- perak! Gue pergi ke pintu gerbang SMASA dengan kepala pusing dan mata yang ngantuk luar biasa!!! Gue sempat beli permen sambil nunggu mama gue jemput gue. Selama kurang lebih 15 menit akhirnya mama gue ngejemput gue pake ojek!!!!! Hari itu pun gue laluin dengan makan roti dan tidur sepuas- puasnya sampai kepala gue gak pusing lagi!!!!
Disini gue ketik hari minggu gue di atas ketboard warnet Borneo sambil ngedengerin lagu" Winter" - nya U2.... Senin, 15 Februari 2010 !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar