Minggu, 07 Maret 2010

Songs of the Month ( February 2010 )

1. IF I WERE A BOY
by: Beyonce

Lagunya bagus banget! Beyonce seolah menyanyi dengan penuh perassaan. Liriknya lagunya juga sangat mengena, mengajarkan bagaimana seharusnya lelaki bersikap dihadapan wanita.

2. TAKE A BOW
by: Rihanna

Yang membuatku suka sama lagu ini karena lagunya sangat menghibur dan easy listening. Suara Rihanna pas banget dalam ngebawain lagu ini.

3. SWEET CHILD O'MINE
by: Sheryl Crow

Lady Rocker satu ini sukses menyanyikan lagu Remake ini dengan luar biasa. Liriknya yang emang udah bagus jadi makin bagus lagi dengan teknik menyanyi Sheryl yang keren.

4. FALLIN'
by: Alicia Keys

Genre Soul dan R&B yang berpadu lembut menjadikan lagu ini makin keren. Suara Alicia Keys yang indah membuat lagu ini makin luar biasa lagi.

5. FALLING IN LOVE AT A COFFEE SHOP
by: Landon Pigg

Lagu Ballads lembut persembahan Landon Pigg ini bakal membuat siapa saja yang mendengarnya jadi tenang, termasuk aku.

6. RUSSIAN ROULETTE
by: Rihanna

Lagu ini menambahkan kekagumanku dengan Rihanna. Dalam lagu ini, suaranya yang khas terdengar menjadi lebih kompleks. Two Thumbs way Up!

7. RUN THIS TOWN
by: Jay Z , Rihanna, & Kanye West

Harmoni Hip Hop yang keren dari 3 tiga penyanyi ahli di bidang ini ( Jay Z , Rihanna , dan Kanye West ) emang bagus banget. Suara Rihanna yang mendominasi lagu ini membuatnya makin ciamik.

8. USE SOMEBODY
by: Kings of Leon

Lagu pemenang Grammy Award ini membuatku kagum dengan suara vokalis band Rock ini. Ditambah lagi aransemen musiknya yang nge- Rock abis bikin lagu ini tambah luar biasa.

9. I'LL GO CRAZY IF I DON'T GO CRAZY TONIGHT
by: U2

Lagunya asik banget! Lagu ini penuh dengan semangat, dan aku suka hal itu. Pokoknya kalau dengerin lagu ini rasanya hati yang lagi Down bakal Up lagi!

10. IRREPLACEABLE
by: Beyonce

Lagunya keren banget ! Beat R&B yang keren bakal kita dapetin kalo ngedengerin lagu ini ditambah lagi dengan suara Beyonce yang awesome menambah ketertarikanku dengan lagu ini.

11. I TRY
by: Macy Gray

Lagu yang awalnya terdengar datar ini membuatku suka dengan suara Macy yang unik dan aransemen musiknya yang unik dan asik.

12. THE FEAR
by: Lily Allen

Lirik lagunya cerdas dan Lily Allen sukses membawakan lagu ini tanpa beban moral yang terdapat dalam lagu ini.

13. DANCE WITH MY FATHER
by: Luther Vandross

Lagunya menyentuh banget ! Inilah lagu yang dihasilkan dan dinyanyikan dari hati lalu kembali lagi ke hati.

14. STREETS OF PHILADELPHIA
by: Bruce Springsteen

Lagu ini hatiku jadi tenang dan hangat kalo ngedengerinnya saat lagi down. Satu lagi lagu yang dihasilkan dari hati lalu kembali ke hati.

15. QUEEN OF MY HEART
by: Westlife

Kolaborasi vokal yang luar biasa bakal kita dapetin kalo kita ngedengerin lagu ini. Lagu ini bakal membuat hati setiap wanita bakal kelepek- kelepek kalo yang nyanyiin kekasihnya sendiri.

16. HALO
by: Beyonce

Lagu ini bikin aku betah dengan beat lembut, aransemen istimewanya, dan juga suara Beyonce yang awesome.

17. TIK TOK
by: Ke$ha

Lagunya asik dan sangat menghibur dan hal itulah yang membuatku suka sama lagu ini. Inilah lagu yang tujuan murni untuk menjadi lagu yang menghibur.

18. BUBBLY
by: Colbie Caillat

Lagu ini cocok banget buat kita yang lagi ingin sedikit bersantai dan mendapat inspirasi yang menghangatkan dari lagu ini.

19. TIM McGRAW
by: Taylor Swift

Lagunya enak dan suara Taylor Swift terdengar benar - benar jernih dalam lagu ini.

20. I'M GONNA FIND ANOTHER YOU
by: John Mayer

Lagu Blues yang satu ini adalah sebuah penenang bagi mereka yang hatinya sedang tersakiti. Ambil sisi baiknya dari lagu ini, paling enggak masih banyak doi lain diluar sana.

21. THAT'S NOT MY NAME
by: The Ting Tings

Duet 2 muda- mudi Inggris ini sukses menciptakan harmoni beat yang keren. Two Thumbs Way Up!

22. ALL I WANNA DO
by: Sheryl Crow

'All I Wanna Do' adalah lagu yang dinyanyikan dengan fun dan tanpa beban, meski begitu, lagu ini tetap memiliki sisi entertainment dan kualitas yang kuat.

23. I'M LIKE A BIRD
by: Nelly Furtado

Sama halnya dengan 'All I Wanna Do' , lagu ini dinyanyikan dengan fun, tapi, tetap berkualitas, serta memiliki sisi entertainment yang bena- benar menghibur.

24. EVERLASTING LOVE
by: Jamie Cullum

Jamie Cullum is so awesome is this song! Performanya membuktikan seberapa berkualitas dirinya sebagai penyanyi Pop - Jazz muda yang handal saat itu.

25. TIME TO PRETEND
by: MGMT

Lagu ini sangat unik dengan banyak efek elektron yang keren. Kita bisa menyukai lagu ini dengan segala keunikan yang dimilikinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar