Minggu, 08 Agustus 2010

Aku Tak Mau Lagi Mengalah ...

Written by : Aprial Chang

Aku berusaha dan aku gagal ...
Aku terjatuh dan aku terinjak ...
Aku menangis dan aku terhina ...
Tuhan, itukah siklus hidupku? ...
Selalu terbentur kemudian berdarah ? ...
Selalu kalah, lagi dan lagi ...

Tuhan, aku tak mau lagi diinjak...
Tuhan, aku tak mau lagu merasa malu ...
Tuhan, aku tak mau lagi mengalah ...

Telah kuhentakkan kakiku sekeras mungkin ...
Dan itu tada aku akan melawan ombak ...
Telah kusimpulkan tali sepatuku sekencang mungkin...
Dan itu tanda kemantapan hati sudah tak tergoyahkan ...
Telah kubusungkan dadaku ...
Dan itu tanda bahwa aku telah siap untuk kembali terluka ...

Satu hal yang pasti ...
Aku tak mau lagi mengalah ...
Telah ribuan kali kuteriakkan kalimat itu di dalam benak liarku ...

Dan... kebahagiaan serta kekecewaan seakan datang silih berganti ...
Dan... layaknya karang dihempas Sang Ombak ...
Dan... mungkin aku dapat rapuh dan terkikis ...

Tapi, aku manusia! ...
Tanpa ada bumbu perumpamaan disana sini ...
Tanpa basa basi ...

Aku ini manusia! ...

Akan kucoba kalahkan cibiran sejati itu ...
Akan kuraih kemenangan batin itu ...
Akan kurasakan ketegaran hati itu ...
Dan yang pasti ...
Aku tak mau lagi mengalah!!! ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar