Minggu, 02 Mei 2010

Just Leave Me Alone...

Kadang kala, disaat aku sedang akan segala hal aku bakal menyendiri dipojok rumah yang gelap atau diam termenung sambil dengerin lagu di MP4. Rasanya, hal itu sekarang sulit aku dapetin. Rumah sekarang bukan lagi tempat penenang, bukan lagi tempat beristirahat, melainkan tempat dimana pikiran aku makin ruwet dan kucel. Pulang dari sekolah dengan otak yang sumpek ditambah makin sumpek kalau ada kakak aku tidur ditempat tidur yang gak beres. Padahal mau sih pulang ke rumah mandi, makan, sembahyang, terus tidur , deh. Boro-boro deh! Ampun!!! Kalau malam hari, biasanya aku pengennya seisi rumah jadi kekuasaanku. Televisi nyala sampai pagi, dengerin lagu sampai ilfeel, kakak sama mama nginep dirumah temen masing-masing dan mata melek sampai jam 4 subuh. Kapan sih aku bisa ngerasain momen kayak gitu lagi??? God, please, make this day better than tomorrow....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar