Kamis, 10 Desember 2009

Hard Week part.2

Kamis adalah hari paling mengerikan dalam sejarah ulangan gue!!! Gue udah belajar Bahasa Inggris dari jam 10 sampai jam 1 malam tapi kayaknya hasilnya nihil deh! Gimana enggak coba, soal ulangannya gak ada yang nyambung dengan yang gue pelajarin mana gue ngerjainnya sambil ngantuk, pusing, dan kegerahan. Tapi, untung temen-temen gue mau diajakin cs-an jadi ya gue Have Fun aja! Hari kamis gak juga melulu bikin gue bosen dan kesel tapi juga bikin gue seneng soalnya gue bisa memakai jaket baru yang dibeliin mama di Jakarta. Bahannya bagus dan gayanya terkesan elegan jadi enka dipakai kemana aja. Malamnya gue gak bisa konsentrasi belajar Agama sampai akhirnya pas acara Bukan Empat Mata kelar gue baru bisa belajar meskipun sambil nonton Begadang dan MTV Insomnia. Lumayan masuk sih apa yang gue pelajarin meskipun gue tidur-nya jam 4 subuh. Gue bangun jam setengah 10 pagi dan keteter sambil takut datang telat. Emang bener gue datang telat keruang ulangan, tapi, cuma telat beberapa menit doang kok! Soalnya lumayan (gak mau gue bilang enak soalnya takut termakan omongan sendiri) dan gue bisa menjawab semua soal dengan tenang meskipun ada sebagian yang kayaknya salah. Kelar ulangan bapak Ashadi (guru Bahasa Inggris dan wali kelas 9 H) datang membawa berita tak sedap, gue dan temen-temen , kecuali Ardela, Elvira, Neva , dan Shommad, pada di remedial semua buat mata pelajaran Bahasa Inggris! Gue jadi kecewa, udah belajar capek- capek hasilnya malah diremedial. Tapi, gue bakal berusaha buat ulangan dan remedial di hari- hari berikutnya!
Disini gue catat kenangan manis pahit gue pas ulangan pada hari jum'at tanggal 11 Desember 2009 sambil ngedengerin The Heart of Life nya John Mayer yang memberi gue semangat baru!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar