Rabu, 09 Desember 2009

Hard Week!!!

Awal minggu ini gue jalani dengan berat hati. Kenapa, ya iyalah, musim ulangan kan udah mampir lagi, jadi ya bete ... Persiapan ulangan belum ada tau-tau udah muncul aja tuh hari 'H' nya. Ulangan Bahasa Indonesia di hari senin , sih, bisa gue jabanin dengan baik,tapi, kata wali kelas gue kebanyakan nilai Bahasa Indonesia gak ada yang diatas 9, paling enggak 8 juga belum keliatan! Capek deh!!! Besoknya, selasa, ulangan paling serem dalam hidup gue menghampiri gue; Matematika!!! Persiapannya cuma sedikit banget, tapi, untungnya temen-temen pada baek dan siap cs-an sama gue, jadi, 80% jawaban gue nyontek deh 8!!!! ;p ... Rabu, ceh ilahhh, Pkn booo! Malamnya belajar cuma 2 bab itupun pakai ngantuk . Besoknya gue belajar rembukan sama temen-temen ( Priskila, Priti, Eka, Ishlah, Eno, Neva, Hanny, dkk....) di bawah pohon bulan (katanya sih namanya pohon bulan tau deh nama latinnya apa!) dan diatas meja bulat lingkar ,beton juga tuh mejanya! Beberapa lama kami belajar Bu Isniah ( guru paling dicinta di kelas 9 H) datang dan ngebantuin kami belajar, meski sebentar tapi itu membantu banget (Thanks ya Bu...) !!! Berselang beberapa menit kemudian Hanny datang membawa berita bahagia , dia dapat kunci jawaban dari semua soal Pkn. Semuanya jadi pada ribut dan minta dikasih, ya dikasih deh. Saat bel tanda dimulainya ulangan berbunyi semua pada gugup (termasuk gue tuh) , jawaban yang dikasih Hanny salah semua, pengawasnya Bapak Cinta Laura ( dikatain gitu karena suka ngomong bahasa Inggris mkayak Cinta Laura, nama aslinya tau deh siapa) , mesti lengah tapi matanyta bisa mendelik tibna-tiba loh!!! Selama menjawab soal gak ada gangguan yang berarti gue menjawab soal dengan tenang meskipun ada beberapa kesulitan. Ditengah kesulitan tersebut Dewi Penolong a.ka Hanny nge-sms gue dan ngirimin jawabannya ke gue, duh, thanks berat yeee... Selesai menjawab semua soal gue jadi orang ketiga yang paling cepat keluar dari ruang ulangan...

Duh, gue khawatir nih sama ulangan besok-besok, susah udah pasti, tapi kitanya aja lagi yang mesti berusaha buat ngeraih nilai tertinggi. Disini gue catat ingatan gue hari rabu tanggal 9 Desember 2009 sambil ngedengerin lagu The Heart of Life nya John Mayer ( lagu paling menenangkan kalau disaat jenuh seperti ini...) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar