Minggu, 13 Desember 2009

Hard Week part.4

Kayaknya minggu-minggu penuh penderitaan bakal terus berlanjut deh. Soalnya selesai ulangan formal bakal ada Remedial dan segala macam tes yang bakal nguras waktu santai gue lagi. Ulangan IPS gue hari ini kayaknya gak bakal ngasih gue lebih dari 7,5 atau bahkan, tapi, seenggaknya 80% soal gue jawab sendiri dan gue bangga akan hal itu. Kembali ke masalah tes dan Remedial kayaknya gue mesti jujur deh kali ini (tanpa nyontek dan karte'an). Gue bakal berusaha mati- matian dan untuk tes masuk SMASA (SMA Satu) gue bakal berjuang sampai titik darah penghabisan! Gue baca di buku IPS bahwa orang- orang di negara maju bermodalkan etos kerja yang sangat baik untuk mencapai semua tujuan yang dicita-citakannya. Gue bakal berusaha menerapkan etos belajar yang baik untuk kali ini. Gue janji...
Disini gue nulis sumpah dan suka-suka-suka duka gue sambil ngedenger 'Rockferry' yang keren. Hari senin tanggal 14 Desember 2009...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar