Senin, 14 Desember 2009

Hard Week part.5

Ternyata dugaan gue bener, akhir dari ulangan semester bukanlah akhir dari segala kesumpekan minggu ini, tapi, merupakan awal dari kesumpekan yang malah makin sumpek!!! Kota pusat ngirimin paket soal buat dikerjaindalam bentuk tes selama minggu ini dan bahan soalnya adalah soal dari kelas 8 !!!! Gue tadi kebagian ngerjain Ekonomi dan Fisika. Gue ngejawab semua soalnya juga asal- asalan (kan katanya nilai dari hasil tes gak bakal dimasukin kedalam nilai rapor) dan sebisa gue aja, yang penting selesai!!! Gila, otak gue jadi makin sumpek nih jadinya, padahal gue pikir setelah masa ulangan semester lewat gue bisa santai dikelas dan dirumah, ternyata!!! Huh, tadi siang juga kayaknya ada mau cari gara- gara sama gue, deh, huh awas aja kalo berani macem- macen sama gue, BAKAL GUE HABISI!!!!
Yah, itulah cerita gue hari ini, selasa, 15 Desember 2009, oh iya, gue ngetik nih kenangan juga sambil ngedengerin Fifteen nya Taylor Swift yang menghangatkan hati gue...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar