Jumat, 02 Juli 2010

Bersama Ombak ...

Written by : Aprial Chang

Aku terombang - ambing di tengah laut ...
Diluasnya samusra dan dalamnya misteri ilahi ...
Hanya ada sebatang kayu di dekapanku ...
Yang menolongku tetap teapung di atas kebimbangan ...
Aku kini takut untuk mengarungi hamaparan biru ini ...
Karena tak ada pulau yang dapat di tuju ...
Atau yang dapat ku singgahi ...
Aku sendiri ...
Mengapung berhari - hari tanpa ada kepastian ...

Aku memiliki harapan ...
Tapi itu tidaklah cukup untuk menolongku ...
Aku menghaturkan doa ...
Tapi aku tidak tahu apa Ia mendengar permohonan kecilku ...
Bahkan, saat ini pun aku tak sanggup untuk bermimpi ...
Karena yang realistis di otak ku hanyalah penyelamatan ...
Yang kuharap datang dari bahtera kuasa - Nya ...
Tapi, disini bersama ombak yang membawaku entah kemana ...
Aku tersedak asinnya air laut dan menangis dalam dahaga ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar