Jumat, 16 Juli 2010

Everything Is Gonna Be Alright ....

Aku baru bisa ngerasain gimana rasanya keadaan yang mendewasakan sikap ku. Aku baru bisa merasakan kekecewaan mendalam (meskipun mungkin di masa depan aku bakal merasakan kekecewaan terburukku ) yang bisa membuatku menangis sesenggukan. Dan aku nggak mau lagi merasakan yang seperti itu lagi.Dalam jangka waktu satu tahun terakhir mungkin bulan Juni - Juli adalah bulan- bulan terburukku. Masalah dan penyelesaiannya datang silih berganti. Disaat aku tengah menikmati kelegaan atas segala penyelesaian masalah ternyata satu hal yang akhirnya baru aku sadari adalah masalah tak begitu saja menghilang dari hadapan. Tapi toh setiap masalah ada penyelesaiannya kan. Dan kini setelah semua masalah berakhir dan langit kembali terlihat cerah mungkin esok atau lusa akan ada masalah datang menghampiriku. Nobody knows. Tapi, bukankah itu yang dinamakan hidup. Tanpa ada dinamikanya mungkin sebuah lagu akan terasa hambar. Begitu pula dengan hidup tanpa ada masalah hidup itu tidak asik. Yah, whatever about tomorrow i just everything gonna be alright ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar