Jumat, 16 Juli 2010

Lembaran Baru ...

Written by : Aprial Chang

Sang fajar telah menyingsing di ufuk Timur ...
Pertandsa hari baru telah dimulai ...
Dalam satu fase masa remajaku ...
Dan kali ini ketetapan hati sudah mantap ...
Tak ingin lagi kusiakan waktuku dengan omong kosong ...
Dan tak ingin lagi ku jatuh dalam keterpurukan ...

Aku bangkit dari segala ocehan dan hinaan ...
Aku berdiri dengan segala rasa sakit dan tangisan ...
Dan aku sekarat akan luka masa laluku ...
Tapi aku masih tetap hidup dan berpijak di tanah ini ...
Untuk membuktikan pada Ibuku dan Tuhan ...
Bahwa aku sanggup bertahan melawan badai ...

Telah banyak tangan para ahli surga yang menyantuniku ...
Dan tak ingin ku nodai uluran tangan mereka ...
Dengan tindakan dosa merusak iman ...
Telah banyak karunia yang Tuhan hadiahkan padaku ...
Dan tak ingin ku siakan rahmat suci-Nya ...
Dengan mendustakan setiap sujud dan tadarus ku ...

Dan kini setiap langkahku terarah jelas ...
Menuju satu tujuan mutlak manusia yang awam ...
Kuingin meraih mimpi di panggung impian ...
Inilah hari baruku dan inilah lembaran baruku ...
Kan kutuliskan cerita sempurna diatasnya ...
Dengan tinta hitam pekat yang mengkilat ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar