Senin, 05 Juli 2010

Sekarat ...

Written by : Aprial Chang

Hidupku seakan tak memiliki rasa lagi ...
Tak memiliki titik terang ...
Aku terjatuh lalu dihinggapi kebimbangan ...
Kebimbangan tanpa adanya jawaban ...
Aku sekarat di setiap hariku ...
Aku sekarat di tempat tidurku ...

Andaikata besok datang jawabnya ...
Akankah itu berita baik? ...
Atau akankah itu berita buruk? ...
Yang pastinya akan membuatku semakin terpuruk ...
Tuhan tolong dengarkan doa ku ...
Kau tau aku tak siap untuk kembali terjatuh ...

Di dalam setiap buah pikirku ...
Aku selalu menyakini Engkau mendengar doa yang kuhaturkan ...
Di setiap sujud dan tangisku ...
Dan kenapa Engkau tak mau mengabulkan doa ku ini Tuhan ...
Bukankah Engkau selalu mengabulkan doa orang yang tertindas? ...
Dan tidakkah rasa sakit ini membuatku tertindas? ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar