Selasa, 24 November 2009

Rubrik Khusus


The Law of Attraction
'Hukum Tarik Menarik'

Sebelum kita ke pengertian apa itu hukum tarik menarik/ law of attraction, ada baiknya kalo kita mengenal dulu sesuatu yang kita sebut dengan 'pikiran'. Pikiran (menurut opini gue) adalah sebuah hal yang penting bagi berlangsungnya semua kehidupan di dunia, dimana bila kita menggunakan pikiran kita dengan lebih baik dan keras maka akan menghasilkan sesuatu yang berdampak baik pula. Untuk itu pula kita diharuskan meningkatkan kemampuan berpikir kita untuk mewujudkan segala sesuatu yang kita inginkan.
Maka dari itu pula pikiran manusia berkaitan erat dengan hukum tarik menarik. Tapi, hukum tarik menarik itu sebenarnya apa, sih? Hukum tarik menarik adalah hukum yang berlaku disaat manusia sedang berpikir, dimana, di saat manusia sedang berpikir mereka sedang menarik sesuatu ke arah mereka.
Satu hal yang menarik tentang hukum tarik menarik ialah disaat kita memiliki keinginan yang menjadi fokus pikiran kita, maka, kita sedang menarik alam semesta untuk mewujudkan apa yang sedang kita pikirkan itu. Pikiran dikatakan pula memiliki frekuensi yang dapat menarik alam semesta untuk menuruti hal-hal yang ada dalam pikiran kita itu. Jika kita memancarkan getaran frekuensi kebahagiaan dan kesuksesan, maka, alam semesta mengembalikan getaran frekuensi itu dalam bentuk kebahagiaan dan kesuksesan dalam bentuk sesungguhnya. Begitu pula sebaliknya, bila kita sedang memikirkan hal-hal buruk , maka, jangan heran bila hal-hal buruk yang kita pikirkan itu menjadi kenyataan. Maka dari itu, buang semua pikiran buruk dari pikiran kita dan mulai ciptakan pikiran- pikiran baik u ntuk mewujudkan segala mimpi dan keinginan kita. Untuk kita semua ketahui para tokoh besar dunia, seperti, Albert Einstein, Isaac Newton, Plato, William Shakespeare, Abraham Lincoln, Thomas A. Edison dan lainnya mempraktekkan hukum tarik menarik dalam meniti kesuksesan mereka. Dan hasilnya, bisa kita lihat sendiri ,kan?
Hukum tarik menarik juga sesuai dengan pepatah 'dimana ada kemauan, disitu ada jalan' . Tapi, hanya dengan yakin bahwa kita berhasil mewujudkan apa yang kita inginkan juga tidak bakal menghasilkan apa- apa tanpa tindakan dan doa. Dari itu, kita juga diwajibkan untuk selalu melakukan sesuatu dengan keyakinan dan doa.
Kekuatan pikiran juga menghasilkan sesuatu yang disebut sugesti. Sugesti sendiri adalah suatu bentuk pengharapan bagi diri kita sendiri yang bertujuan untuk menghilangkan pikiran negatif. Masih berhubungan dengan frekuensi , bila kita memasukkan sugesti itu kedalam alam bawah sadar kita, maka, efek yang di hasilkan akan sepuluh kali lebih kuat. Hal itu terjadi jika disaat kita sedang rileks, karena, otak akan bergetar di frekuensi alpha dan tetha. Saat rileks, pintu antara pikran sadar dan pikiran bawah sadar akan terbuka dan kita akan lebih mudah memasukkan sugesti kedalam otak kita. Bahkan, bila dilakukan berulang- ulang maka sugesti tersebut akan berubah menjadi keyakinan diri. Kita juga harus bersabar dalam mempraktekkan hukum tarik menarik ini dan jangan juga selalu mengambil hasil yang kita hasilkan diawal kita berusaha kekecewaan, karena semua hal itu perlu proses. Untuk diingat, tidak ada hal besar yang dihasilkan secara instan. Jadi, kita harus terus berusaha dan tidak mudah menyerah untuk mewujudkan segala keinginan kita dengan hukum tarik menarik.

Thanks to:
- Rhonda Byrne, yang udah mengenalkan hukum tarik menarik ke banyak orang keseluruh dunia, termasuk gue. Gue siap menjadi a better guy dengan ajaran penting dari Rhonda itu.
- Elvira Esmeralda, yang sudah berbaik hati meminjamkan majalah GoGirl! yang menyediakan rubrik 'The Secret of Mind Power', informasi yang gue dapat berguna banget. Thank You yaaa !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar