Kamis, 17 Juni 2010

Aku Sadar ...

Written by : Aprial Chang

Pesan dari Tuhan datang kepadaku ...
Tahukah kamu, pesan itu bukanlah berkah ...
Melainkan kekecewaan ...
Tapi, aku mencoba berlapang dada ...
Memetik setiap buah hikmahnya ...
Dan kembali menjalani hidup ...

Momen 30 detik itu membuka mataku ...
Akan 3 tahun terakhir pencarianku ...
Aku sadar bahwa aku menyiakan waktuku ...
Aku sadar kalau aku gagal ...
Tapi, aku juga sadar bahwa aku tak menyesalinya ...
Karena, pahitnya hidup adalah prolog ...

Dan disini, aku mempelajari banyak hal ...
Dari setiap pahitnya kenyataan ...
Aku sadar bahwa aku bisa bangkit ...
Aku sadar kalau aku juga kuat ...
Dan aku juga sadar bahwa aku bisa memperbaikinya ...
Jadi, aku akan tetap sadar dan terus melaju ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar