Sabtu, 19 Juni 2010

Aku Tidak Mau Kalah ...

Written by : Aprial Chang

Berkali - kali aku gagal ...
Berkali - kali pula aku selalu kalah ...
Tak kuat akan hantaman gelombang kehidupan ...
Dan tak mampu mengikis karang tantangan ...
Ragku terlalu rapuh untuk melawan ...
Asaku goyah ditiup angin ...
Aku sekali lagi kalah ...
Oleh keadaan serta tanjakan ...

Di tanah gersang itu aku terserungkup ...
Tanganku seakan mati rasa ...
Kakiku seakan lumpuh ...
Tapi, tidak dengan hati dan jantungku ...
Yang terus berdetak dengan mantap ...
Mengalirkan darah ke nadi dan saraf ...
Membuatku berani untuk berkata ...
"Aku tidak mau kalah !" ...

Ya, aku sudah terlalu lelah untuk dikalahkan ...
Aku sudah terlalu sering untuk dicibir dan dimaki ...
Dan aku sudah terlalu sakit untuk kembali disakiti ...
Kini, otot-ototku sudah mengeras ...
Siap untuk berlari ribuan mil ...
Siap untuk mengalahkan mereka semua ...
Dan siap untuk berteriak lebih lantang ...
"Aku tidak mau kalah!" ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar