Kamis, 17 Juni 2010

My Friends ( And always be like that .... )

Ini foto Priskila sama Priti . Dua orang ini adalah sahabat terbaikku di kelas sembilan ....

Satu ini biasa dipanggil Shommad . Dia adalah teman sebangkuku di kelas sembialn. Selain pintar, doi juga berbakat jadi tukang ojek ( hehehe ) ...

Ini Eka. Aku sudah kenal sama dia mulai dari MOS kelas satu, tapi, baru sekelas pas kelas sembilan. Selain baik,alim,dan pintar, doi juga sering aku mintain pulsa ( hehehehe ) ...

Nah, kalau ini Muchlis. Teman sebangkuku yang juga jadi best friend di kelas delapan. Sayang, gara-gara kelas sembilan nggak sekelas kami jadi sedikit 'berjarak' ...

Cewek satu ini Eno. Ulang tahunnya sama kayak aku, yaitu tanggal 28 April. Aku udah kenal Eno pas ikut Ekskul PBB. Pas kelas delapan kami sekelas dan doi jadi salah satu best friend -ku dan sama- sama Hanny, Muchlis, dan Aku, kami ngebentuk genk HIME ...

Ini Yasmin. Meski enggak terlalu dekat, tapi, aku sama genk-nya suka seru-seruan bareng kok...

Si Betet ini namanya Yudha. Meski sedikit ngeselin, tapi, doi pinter loh ...

She is Ishlah . Orangnya alim dan pinter loh. Sekelasnya pas kelas sembilan ...

Nah, si betet yang satu ini namanya Icha. Kenal pas lagi ngumpul sama temen-temen dan cerita kisah hantu...

Ini Maulida. Orangnya cilik tapi baik...

ki - ka : Sari, Dewi, Maulida. Tiga orang ini paling baik sama aku. Meski gak pernah sekelas, tapi, bukan berarti gak bisa jadi best friend dunk ...

ki-ka: Hanny, Rafika, Priti, Priskila, dan ibu Fisika. Berfoto pas perpisahan ...

ki-ka: Suci a.k.a Sucheese, Shommad, and Rafika ...

Nah, kalo ini Hanny sama Tika. Dua orang ini selalu kompakan. Aku kenalnya pas lagi ekskul PMR ...

ki-ka: Eno,Tika, n' Putri ...

ki-ka: Dewi,Rizka,Ishlah,Maulida, n' Zulfa. Para preman SMPN 1 ( hehehe bercnda kok !!! ) ...
Ini Nadia sama Dhea. Nadia kenalnya pas kelas satu kalau Dhea kenalnya pas ikut ekskul PMR ...

Ini Eka sama Eliza. Berfoto pas sehari setelah perpisahan ...

Nah ini dia perwujudan dari sembilan H . Foto bareng sama kepala sekolah, wakil dan wali kelas pas perpisahan. Tebak aku yang mana ...

ki-ka:Eka, aku, Neva, dan Rina. Students in sasirangan...

ki-ka:Rafika,Dela,Suci,Priskila,Annisa, dan Ishlah. Pribadi-pribadi berbeda yang disatukan dalam kebersamaan ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar